July 20, 2010

Benda itu namanya ...

Menjelang istirahat siang, kerjaan sudah rada senggang iseng-iseng gua liat BB. Ah ada yang ganti profile pic nih, tp ntu gambar apaan sich O.O ..... heh? Bikin bingung aja ni poto.



Picture by OKA (OscarK™ ). I named it as "Pentil" =)~
Abaikan benda putih panjang, dan benda bening tar beraturan. fokuskan pada bulatan di bagian bawah.

Apa yang terlintas di benak anda?
Ayoo jujurrr!!! hehe (Jangan lupa post comment yach)

Gua lihat ada bulatan kecil yang menNONJOL!!! Sangat jelas terlihat bahwa FOKUSnya PADA BENDA TERSEBUT!!! Wkwkwkwkwk. Tak lain dan tak bukan mirip "pentil" euy! (pentil pada balon plastik)

Pada tau gak seh "pentil" tuh apa? Gw bilang ama yg motret foto ini, tapi dia pura-pura innocent dan brasanya gua dikerjain balik ama tu anak =.= (Huh!)

"Pentil" .... e .... iya pentil lah... = =+. Apakah pentil itu bahasa melayu? Apakah pentil itu bahasa Mars ... (keknya bukan kale, bendannya aja di Bumi)? Ampe si OKA kaga ngerti pentil ... dari kecil udah maenan pentil, gedenya amnesia ama pentil?!! Duah... "bagai pentil eh... kacang, lupa sama kulitnya !!!" wkwkwkwkwkwk.

Contoh kalimat mengenai pentil? Ada tentunya: Pentil ban, Pentil susu ... eh botol susu maksud saya. Udah ah , tar kena pasal pornografi pula saya ini hahaha.

Ini yang gua dapatkan dari hasil search wikipedia indonesia:
1. "Pada melinjo misalnya, "pêntil"nya (yaitu bijinya) sejak dari "kroto" hingga melinjo masak dapat dilihat..."
2. "dijepit selang karet (biasanya pentil sepeda ) dibagian ..."
3. " yang lebih besar dari pentil..."
4. "adanya bunga, pentil (buah muda) dan buah masak pada..."
Berikut posting mengenai PENTIL pada blog yang saya temukan di Blogspot.com : Gambar "PENTIL" Chuy!


Nah dari contoh diatas aja udah JELAS SEKALI kalo pentil itu ... benda bulat, sedikit runcing, kecil gak besar, dijepit eh ... nggak maksudnya dijepit selang karet itu pentil sepeda. ( hehehe ) Pentil juga melekat pada benda lain dan biasanya menonjol dan berbentuk bulat diujungnya

PEACE ADIOS~
Sekian ulasan ngawur saya mengenail pentil =)~, dan mengenai gambar diatas itu gambar apa? Gak penting deh hahaha. Yang pasti ntu poto Karya dari temen ane OscarK™. Thx kpd OKA atas ijinnya buat ngepost menggunakan gambar tersebut ^^b, sehingga posting ini dapat dengan mulus dan lancar dipostingkan tanpa ada halangan hakcipta dan tuntut-menuntut di kemudian hari. (wkwkwkwkwk)

2 comments:

anehboy said...

ahahaha, silahkan aja gan, by the way sepertinya lagi terobsesi dengan pentil ya gan? hehehe

Junn said...

hahaham ndak gitu bro. CUma mau kasih pengetahuan buat adek OKA (yg gak ngerti pentil) =)~ hahaha. Thx gan!