March 22, 2011

Three days.

Hari ke-tiga gua sibuk BBM sampe malem, hari ke-tiga gua nyari-nyari makanan buat supper, tapi hari ke-tiga ini guah harus tidur pagian (dah brasa mau flu dan gak enak badan) dan nih hari puncaknya BBM gua mencapai traffic tertinggi *yay* (nyombong) hahaha. Jam 22:30 BBM tertera 19 buah, dan gua sibuk "buunuh" satu-satu tu BBM sampe akhirnya segaris pputih muncul dan layar BB saya menghitam. Guah pencet-pencet gak muncul gambar, dan guah cabut baterai tercium bau khas jeroannya tu BB, panas pula suhunya. Gua pasang kembali dan hidup, batre nya merah hingga signal off.

Walah padahal tadi sore barusan guah charge sampe 80%, malem udah habis. Ckckck I'm the DIVA tonight hahahaha =P~. Ngetik sampe jempol rata dan panas. VIVA keypad QWERTY =D~

Btw tentang Supper gua, nih dah tiga hari sepertinya saya kekurangan porsi dinner, alhasil 3 hari butuh supper.
  • D1: Separoh roti gandum yang tebel, dilanjutkan tidur
  • D2: Sebungkus mie goreng rasa sate, dilanjutkan tidur
  • D3: Sebutir telor rebus merah ama segelas susu, dilanjutkan BBM dan ngeblog.
    Sbnernya pengen mie instant lage sih, tapi serem sering-sering mie instant, dan hasil ngubek-ngubek kulkas gua nemuin telor rebus merah, pemberian orang yang anaknya sebulan.

No comments: