January 17, 2011

Ya Sudahlah part II

Music : Ya Sudahlah, Bondan Prakoso
Time : 20:59, monday night
Location : Bedroom, in front of my desktop

"Ketika mimpimu yg begitu indah, tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)"

"Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY"
...

"Sempat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala, heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir"
...

***
"lilin aroma therapy beraromakan lavender... hmmmm"

Denger lagu, minum seteguk aer, then idupin dua buah lilin aroma therapy beraromakan lavender... hmmmm aromanya.... gak keciummm hahaha tapi berasanya manis-manis gitu, (makes me feel relaxed) and here am I! Ready for blogging ^^.

"tak lupa mencurahkan sedikit kata hati(cieeee)"

Barusan abis fb-an, komment2 dan ngerusuh di wall temen hehe, lalu juga chatting2 begeto. Sekalian juga tak lupa mencurahkan sedikit kata hati (cieeee) di profile status. Ah , nih temen ane kenapa pula, begitu asiknya ngobrol ma dia, tapi suka menghilang misterius.

"inginku memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai"...

Humm, penting gak penting sich. Tapi emang dasar kepo, keknya memang gua suka care berlebihan hahaha, maybe this is my weakness, makes me like a fool caring for things that would drained my energy. But hey... this is me. Back to topic, temen gua tadi dia punya sedikit masalah, dan dia diem lalu ... offline ( makes me think that he's ignoring me, and that makes me down). Siapa sih yang nggak? Gue juga punya... belum pecah lagi tu masalah >"< arrr. Tapi yah, gue pengen bisa membantu tapi ... "inginku memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai"... ya begitu lah, Gak tau kenapa, rasanya dekat tapi jauh? jauh tapi dekat?! Sepertinya out of my control, mungkin bukan jodoh saya buat membantunya.

But my friends, saya selalu ada untukmu : ). Cheer up please, and keep SMILING okay! Semangat terus, tegar. Dan kamu bisa!

No comments: