January 02, 2011

Ya Sudahlah

Music : Ya Sudahlah, Bondan Prakoso
Time : 23:17, sunday night
Location : Bedroom, in front of my desktop

"Ketika mimpimu yg begitu indah, tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)"

"Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY"
...

"Sempat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala, heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir"
...

***

Barusan selesai nelpon temen gua di belahan pulau seberang. Saking asiknya gak terasa satu jam bersama Junn (saya) telah berlalu haha, emang gua gak tau malu klo udah menyita waktunya selama satu jam dan gua gak nyadar klo disana waktunya +1 gahahaha (maaf yah friend). Tapi gua yakin klo elo enjoy ngobrol bareng gue (wkwkwkwk gak tau malu banged sih), tapi asli gua enjoy sekali. Thanks berat dah.

Sebenernya sih berasanya rada mellow aja, karena abis hibur temen gua yang lagi … mmm bisa dibilang patah hati lah ya, dan situasinya sedikit mirip ama kejadian gua dulu. So gua ngerti dan tau rasanya. Jadi ikutan nostalgia eh teringat cerita lama yang udah lapuk tp kok gak ilang2 dari ingatan haha.

So what is my heart’s weather?
Sunny? Fall? Winter? Autumn? Yang pasti. It’s all because of YOU! :)

For my bro : Forget it! Have fun, and take care okay!

No comments: