December 21, 2010

Rambut Putih

Ngomong soal Rambut putih? Keknya gua masih muda nih, rambut putih ... ahh nanti lah mikirnya tunggu gua tua baru ada deh. Eit tapi tiap orang punya rambut abnormal yang putih loh, klo gak percaya coba lu ubek-ubek deh tu pala niscaya ada hehehe. Aneh tapi nyataaa!


Emang dikepala aja yang ada? emm jawabnya TIDAK! Gue dolo ada satu di daun telinga, lalu di alis, lalu di pipi, gak tau tu rambut muncul darimana, ukurannya mayan pajang deh ada lah 2 sampe 5 cm gitu. Sepertinya rambut putih bisa tumbuh dimana aja (hiyyy serem).


Barusan gue pegang idung gue... (biasa ngecek apa ada komedo dll) ah ada keras-keras ... nih bekas luka gak tau darimana. Lalu gue lanjutin sampe ke kaca, mmm bener de merah bekas luka gitu, dan ... liat-liat idung lagi donk pastinya (komedo!!). Lalu liat kepipi, nahh nih pipi ada daerah dimana rambutnya rada panjangg (arg gw bakal kek rhoma irama brewokan?!), ah kumis dan jenggot pun dha panjang nih besok kudu di cukur biar klimis dan gw kliatan kek anak kuliahan lagei deh hahaha. Tapi ... itu ... gw ngeliat rambut putih!!! Didalem idung coy ... gw liat lage secara seksama ... benerann!! Bulu idung gue ada yang putihhh!! Hahaha duhh nih rambut putih gak nyangka bisa didalem situ ... *whew*.


Emang ternyata rambut putih astajim ajaib, tumbuh seenaknya gak pduli tua muda, gak pduli di kepala muka sampe ke dalem idung ... hahaha. AJEB!

No comments: