December 22, 2010

Onde2's day!

Pagi-pagi nih alarm pertama bunyi jam 7 pas, bunyinya berisik amat sih dah kek piso ngiris-ngiris seng... trus jam 7:15 alarm ke dua bunyi ... arr napa yak susah kali bangun pagi aja haha.


Ngulet-ngulet sejenak dah, then go to bath Lagi mandi nyokap teriak apa barang gitu, gag jelas ah biarin aja, lanjoot mandi deh. Abis nya gue diteriakin lage dsuruh ngirim barang, doh sopir gue nih telkat muluu ada elo ngapain sih gue mesti nyetir lagi, reseh amat datang aja telat mulu.
Ya udeh lah gue anterin deh tu barang walo hati dongkol diteriakin nyokap dan kudu nyopir (grr) juga bakal telat buka toko huh...


Pulangnya, nyokap nyuruh gw makan onde2 dolo. Sbnernya males ( adoh ini uda kesiangannn mommy) tp gue makan jg. Mmm rasanya enakkk walo cuma onde biasa tanpa isi, warna merah ijo dan putih doank, humm gue ngerasain kehangatan nyokap disemangkuk (eh kaga, gua makan dua mangkuk hehe) onde-onde tadi.

Coba aja klo gue ngekos, gak bakal deh gua makan onde-onde, mana uda kesiangan, yg ada paling sandwich doank d ato biskuit kering yg dingin hahaha.
Happy mother's day mom.

Also Happy hari makan onde-onde dah (hahaha ngasall, bisnya gag tau apa sebutan indonya =P~)

母親節快樂
冬至。。。節快樂 (哈哈我又亂來了)

No comments: