May 15, 2008

Thomas & Uber Cup 2008. (Funny) hehehe



PART I
: NIA ZULKARNAEN

Tadi siang gw nonton piala Uber Indonesia VS HongKong. Seru juga ini pertandingan. Seperti biasa komentator nya heboh sendiri. Pas pertandingan keberapa gw lupa :

Komentator Pria : "Oww!! bolanya melebar."
Komentator Wnt : "Ya sepertinya mengalami sedikit kendala ... ."
Komentator Pria : "Owwww!!! NIA ZULKARNAEN?!"
Komentator Wnt : (What the ... eh elu ngapain sebut2 nia zulkarnaen!!! ini kita lagi kerja oyy, ntu bola diliat!!!)

Wakakaka, komen yang asli cuman yg baris ke-tiga segh. Gw ngakak abis dalem ati hehehe (bis gk mungkin kan di kantor gw ketawa gede2, tengsin atuh, ntar dimarah pula). KOCAK ABESSSS. Bisa-bisanya itu kameramen nge-shoot Nia Zulkarnaen hahaha, dan bisa-bisanya si komentator latah dan spontan bilang begitu. wakakakakaka. Gua kirain pemain Indo salah smash ato ada penutup lampu yang jatoh kaya pertandingan Jerman kemaren, ternyata ... LOLz.

PART II : SONY DWI KUNCORO


Mang Senen  : "Ngapo dek Sony ni ketawo-ketawo dewek?"
Wak Ujang    : "Kalo lagi ucak-ucak."
Abok              : "Ai dak kado dio ucak-ucak, itu lagi semifinal Thomas Cup wak."
Wak Ujang    : "Apo dio?? Tomas kap?"
Mang Senen  : "Iyo wak, itu dio lagi campak pas ambek bola, na itu tu lagi tanding di Jakarta."
Wak Ujang    : "Lah ... dio tu nyampak yo?! ngapo dio senyum-senyum dewek?"
Abok              : "Aku dak tau jugo, cubo tanyo dewek samo wong-nyo, hehehe."

No comments: