April 27, 2008

kirim 5 SMS dapat 5 SMS?! (Bah.. iklan terselubung)

Gw liat iklan dari sebuah operator cellular yang bilang nya : "kirim 10 (lupa yang bener lima apa sepuluh) sms gratis 5 sms ke seluruh operator".

Pas gue cobain cek *9x# kok napa ini gratis sms gue nambah mulu tadinya 10 jadi 15. Manaaa yang namanya gratis sms itu, kenapa gak jalan2! Yang ada malah pulsa gua kurang terus! F***! Gue confirm ke 14* :

14* :"tekan 1 untuk layanan bahasa Indonesia ... ","tekan 1 untuk layanan ***** ..."
gue :"Siang mbak ini kenapa ----disingkat----".
14* :"... SMS gratis berlaku kalau pulsa sudah tidak ada(habis)".
gue :"What the f***?!"

Oalah Ternyata iklan terselubung, tanpa di kasih tau sebelumnya gua jadi salah sekorang yang kejebak oleh "kecerdikan" iklan perusahaan telekomunikasi. Gua merasa dirugikan, tapi sama aja gw gak bisa berbuat apa2, ternyata perusahaan ini lebih PARAH dari pada perusahaan lain yang menjanjikan 0,000...1 dengan disebutkan syarat dan ketentuan berlaku.

Tsk tsk tsk... .

No comments: