July 20, 2009

BlackBerry Messenger Ver.5 Setting Issue (menormalkan kecepatan transfer??)

Hari ini gw terima mess lage neh mengenai BBM 5. Dapet dari temen bilang nya begini:

Buat yang sudah download bbm ver.5, untuk menormalkan kecepatan transfer data bbm, ikuti langka sbb:
Option
Advance Option
Host Routing Table
Pilih xxx(Gw Hapus)xxx yang dicetak tebal
Tekan menu (tombol )
Pilih register now
Pilih OK

Dan karena gw sudah downgrade kemaren, so gw paste lah ke temen gw yg masih pake BBM 5. Hasilnya gw kena marah, karena BBM nya jadi gak bisa msg, gak bisa terima msg juga. Temen yang laen bilang lancar... . Wah gw jadi bingung mana gak enak pula ama temen gw itu.

Kemudian ada temen yg laen, dia juga mess itu settingan ke gw. (Anehnya itu semua sama persis, kalo elu teliti ada hurup yang kurang di postingan diatas) Apa bener sih settingan ini? Karena temen gw yg barusan ini dia juga jalanin, trus malem ini malah gak jalan BBM nya, gw msg ke da tertulis Delivered, tapi gak read dan sesudah gw confirm ternyata dia pun gak terima.

So teman2 waspadalah, jangan jalanin something yang gak jelas. Atau ambil amannya re-install aja BBMnya ke ver 4.6, memang langkahnya sedikit ribet tapi itung2 nambah pengetahuan utik2 BB lah, kalo sumthing terjadi dg softwarenya kita gak panik. Dan jangan lupa buat sering2 backup data anda begitu ada perubahan.

Regards,
Junn.

No comments: